Duel For Friendship
Welcome to Duel for Friendship Academy.

Duel For Friendship


 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranCalendarLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
ChatBox

Share | 
 

 Yoroshiku Onegaishimasu!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
impernas
Newcomers
Newcomers

avatar

Number of post Number of post : 3

PostSubyek: Yoroshiku Onegaishimasu!!   Sat Aug 25, 2012 5:54 pm

Hai, Konnichiwa!!
Salam kenal semuanya!!
Watashiwa Fikri-desu
saya pemain TCG dari Jakarta..
Saya seneng main TCG apa aja contohnya cardfight, kaijudo, WoWTCG, VW, dll
tetapi tetap yang paling top ya Yu-Gi-Oh

Mohon bimbangnya teman-teman!
Yoroshiku Onegaishimasu!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
doeta2012
Administrator
Administrator

avatar

Number of post Number of post : 191

PostSubyek: Re: Yoroshiku Onegaishimasu!!   Sun Aug 26, 2012 5:00 pm

apa itu kaijudo?








I WILL WIN IF YOU DUEL WITH HATE IN YOUR HEARTH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
necromancerL
Newcomers
Newcomers

avatar

Number of post Number of post : 4

PostSubyek: Re: Yoroshiku Onegaishimasu!!   Sun Aug 26, 2012 7:29 pm

kaijudo it duel master it lo gan (sotoy XD)








im more than human but nothing than GOD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
impernas
Newcomers
Newcomers

avatar

Number of post Number of post : 3

PostSubyek: Re: Yoroshiku Onegaishimasu!!   Tue Aug 28, 2012 8:00 am

Kaijudo, Rise of the Duel Masters. Atau lanjutan dari duel masters
Bener kok kak NecromancerL hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
necromancerL
Newcomers
Newcomers

avatar

Number of post Number of post : 4

PostSubyek: Re: Yoroshiku Onegaishimasu!!   Thu Aug 30, 2012 9:41 pm

impernas wrote:
Kaijudo, Rise of the Duel Masters. Atau lanjutan dari duel masters
Bener kok kak NecromancerL hehe




ahh jgn panggil kakak aku jga sama cupunya kayak kamu XD








im more than human but nothing than GOD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xXx_^.^V_xXx
Slifer Red
Slifer Red

avatar

Number of post Number of post : 16

PostSubyek: Re: Yoroshiku Onegaishimasu!!   Sat Sep 01, 2012 11:09 am

LOLXD


Everyday i'm shuffle in
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
impernas
Newcomers
Newcomers

avatar

Number of post Number of post : 3

PostSubyek: Re: Yoroshiku Onegaishimasu!!   Sun Sep 09, 2012 6:56 am

Haha, ok deh. Saya juga cupu kok XD
mohon bimbingannya ya
(•ิ_•ิ)/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Yoroshiku Onegaishimasu!!   

Kembali Ke Atas Go down
 

Yoroshiku Onegaishimasu!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Duel For Friendship :: DFFA Main Loby :: DFFA Introduction and Farewells-