Duel For Friendship
Welcome to Duel for Friendship Academy.

Duel For Friendship


 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranCalendarLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
ChatBox

Share | 
 

 Deck Building Competition !!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
arifbls
Dffa Pertamax
Dffa Pertamax

avatar

Number of post Number of post : 567

PostSubyek: Deck Building Competition !!   Tue Apr 17, 2012 10:31 am

Yo !! Duelist!!
Siapa yang jago build deck ? Sering eksperimen bikin deck random ?
Disini nih tempat buat kalian uji nyali, eh, uji kemampuan kalian bikin deck.

Ada hadiahnya ga nih ? Pasti ada..Ini nih reward buat kalian.

Juara 1. 250 DP dan 10 GOLD (Duel Point bukan Dewi Persik loh)
Juara 2. 175 DP dan 6 GOLD
Juara 3. 125 DP dan 3 GOLD

Ada costnya gak nih ? Ada dong, cukup 25 DP aja.

Aturanya gimana nih ? Gini, jadi yg mau ikutan kompetisi ini, tinggal kirim gambar decklistnya ke ane,PM aja. Aturannya simple kok, Semua monster type-nya harus sama seperti tema, masalah spell n trapnya terserah kalian.

Tema kali ini duelist sekalian harus membuat deck yang bertype
Quote :
ZOMBIE
. Ya Zombie, Bagi yang kangen maen ama zombie, silahkan nostalgila bikin deck Zombie..

Kompetisi ini berlangsung 1 Minggu sekali, atau dgn kata lain 1 Bulan 4x kompetisi..
Waktu lomba : 6Hari.

Yo ! Duelist !
Bagi yg mau ikutan langsung aja build decknya n langsung PM ke ane decklistnya.
Yang mau kasih saran, silahkan, monggo. Biar kompetisi ini lebih menarik kedepannya.

Best Regard,

Wumbo


Terakhir diubah oleh Wumbo tanggal Wed May 16, 2012 7:41 pm, total 6 kali diubah (Reason for editing : Suka suka..:P)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yogabima
Newcomers
Newcomers

avatar

Number of post Number of post : 11

PostSubyek: Re: Deck Building Competition !!   Fri Apr 20, 2012 1:58 pm

Waaaa mau ikutan tapi ga main zombie :|


Deck
: Harpie Lady,Empty Jar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arifbls
Dffa Pertamax
Dffa Pertamax

avatar

Number of post Number of post : 567

PostSubyek: Re: Deck Building Competition !!   Fri Apr 20, 2012 2:26 pm

Gpp gan..kan cuma lomba bikin deck, lumayan kan nmbah ilmu bikin deck baru..

~Komen di post topic aja gan..disini cuma news aja..


YMGM
Kami bukanlah yang terbaik tapi kami adalah yang terlicik.


I Love Walking in the rain cause no one can see me crying. ~



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
revilation
Newcomers
Newcomers

avatar

Number of post Number of post : 25

PostSubyek: Re: Deck Building Competition !!   Fri Apr 20, 2012 9:14 pm


gw ikutn ah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arifbls
Dffa Pertamax
Dffa Pertamax

avatar

Number of post Number of post : 567

PostSubyek: Re: Deck Building Competition !!   Fri Apr 20, 2012 9:18 pm

revilation wrote:

gw ikutn ah

langsung post disini aja gan..
http://dffa.indonesianforum.net/t129-deck-building-competition-season-1#447


YMGM
Kami bukanlah yang terbaik tapi kami adalah yang terlicik.


I Love Walking in the rain cause no one can see me crying. ~



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DFFA
The Founder
The Founder

avatar

Number of post Number of post : 741

PostSubyek: Re: Deck Building Competition !!   Fri Apr 20, 2012 10:57 pm

silahkan masuk link yang sudah dibeikan sama agan wumbo gan...


karena yang membuat thread srta yang megang kompetisi dia, jalani segala rulenya gan

dan ingt kalau ngepost jangan sampai









Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dffa.indonesianforum.net
arifbls
Dffa Pertamax
Dffa Pertamax

avatar

Number of post Number of post : 567

PostSubyek: Re: Deck Building Competition !!   Fri Apr 20, 2012 11:17 pm

Ok..
di lock dolo nih..
kalo mau ikutan lgsg post decknya di link yg ada di atas..


YMGM
Kami bukanlah yang terbaik tapi kami adalah yang terlicik.


I Love Walking in the rain cause no one can see me crying. ~



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Deck Building Competition !!   

Kembali Ke Atas Go down
 

Deck Building Competition !!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Trinkets Competition *uk only*
» Matterhorn Photo Competition 4478
» Burton Win a Wardrobe Competition *uk only*
» Link Building Policy
» Martins Pond Free Dinner Competition *uk only*

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Duel For Friendship :: DFFA Main Loby :: Competitions :: Deck Maker of the Week-