Duel For Friendship
Welcome to Duel for Friendship Academy.

Duel For Friendship


 
IndeksPortalPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
ChatBox

Share
 

 btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sesepuh
Dffa User
Dffa User

sesepuh

Number of post Number of post : 57

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeThu Apr 26, 2012 7:27 pm

biarpun ini btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 4066240841 post, siapa tw ada yang minat melepaskan jabatannya. btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 394276533



btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: WhTjp



btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Ladd_j11



SATU TEMAN TERLALU SEDIKIT - SATU MUSUH TERLALU BANYAK




btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Kamen_Rider_Faiz_Gif_by_kamenridertotalfan
Kembali Ke Atas Go down
lightsworn_user
Administrator
Administrator

lightsworn_user

Number of post Number of post : 121

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeThu Apr 26, 2012 7:38 pm

Kalau DIA menang jadi ketua..

Kalo yang KETUANYA menang jadi apa?


- PROUD TO BE THE PART OF MAKASSAR DUELIST COMMUNITY -

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: New-siggy

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Lsu
Kembali Ke Atas Go down
sesepuh
Dffa User
Dffa User

sesepuh

Number of post Number of post : 57

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeThu Apr 26, 2012 9:25 pm

tetap jadi ketua, soalnya siapapun yang menang jadi ketua

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 394276533



btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: WhTjp



btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Ladd_j11



SATU TEMAN TERLALU SEDIKIT - SATU MUSUH TERLALU BANYAK




btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Kamen_Rider_Faiz_Gif_by_kamenridertotalfan
Kembali Ke Atas Go down
rishidhere
Dffa Maniac
Dffa Maniac

rishidhere

Number of post Number of post : 206

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeFri Apr 27, 2012 4:29 pm

kalo ga ada yg benang gimana?



(~'.')~ buang dahdir buang dahdir ~('.'~)
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: T2zwi
Duel bukanlah tentang kemenangan tapi tentang kesenangan
Kembali Ke Atas Go down
http://brontakerz.blogspot.com/
DFFA
The Founder
The Founder

DFFA

Number of post Number of post : 741

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeFri Apr 27, 2012 6:24 pm

wkwkw btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 4126434550 taroan jabatan, ajak tuh si suandih 🆒


btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: XT15I
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Separator
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Adm
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: MOD-1
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: SERVER
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: GFX
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: ElLWlbtw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Separator
Kembali Ke Atas Go down
https://dffa.indonesianforum.net
rishidhere
Dffa Maniac
Dffa Maniac

rishidhere

Number of post Number of post : 206

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeFri Apr 27, 2012 7:06 pm

hahahah, kasian tuh di korbanin btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 1762807671


btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 4126434550



(~'.')~ buang dahdir buang dahdir ~('.'~)
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: T2zwi
Duel bukanlah tentang kemenangan tapi tentang kesenangan
Kembali Ke Atas Go down
http://brontakerz.blogspot.com/
alfinnordic
Dffa User
Dffa User

alfinnordic

Number of post Number of post : 98

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeFri Apr 27, 2012 7:12 pm

baru menjabat sudah ditantang btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 4126434550


Proud To Be MDC Member
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: New-siggy
Defeat is an experience to be the strongset
Kembali Ke Atas Go down
rishidhere
Dffa Maniac
Dffa Maniac

rishidhere

Number of post Number of post : 206

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeFri Apr 27, 2012 7:15 pm

lol btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 4126434550



(~'.')~ buang dahdir buang dahdir ~('.'~)
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: T2zwi
Duel bukanlah tentang kemenangan tapi tentang kesenangan
Kembali Ke Atas Go down
http://brontakerz.blogspot.com/
White Zane
Administrator
Administrator

White Zane

Number of post Number of post : 223

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeSat Apr 28, 2012 10:00 am

wkwkwkwkw rame tah XD


Defeat is just another path - One that leads to success~
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Adm
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: WAR-2
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: EQ1Ol
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: MEpO8

We respect each other, we're friends. You mess with me, you mess with the Zane~
Kembali Ke Atas Go down
rishidhere
Dffa Maniac
Dffa Maniac

rishidhere

Number of post Number of post : 206

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeSun Apr 29, 2012 3:23 pm

White Zane wrote:
wkwkwkwkw rame tah XD



iya donk btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 1348048045



(~'.')~ buang dahdir buang dahdir ~('.'~)
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: T2zwi
Duel bukanlah tentang kemenangan tapi tentang kesenangan
Kembali Ke Atas Go down
http://brontakerz.blogspot.com/
sesepuh
Dffa User
Dffa User

sesepuh

Number of post Number of post : 57

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeSun Apr 29, 2012 3:44 pm

Gmana?
Cukup menarik penawaran saya? btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 1156130670



btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: WhTjp



btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Ladd_j11



SATU TEMAN TERLALU SEDIKIT - SATU MUSUH TERLALU BANYAK




btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Kamen_Rider_Faiz_Gif_by_kamenridertotalfan
Kembali Ke Atas Go down
synn
Administrator
Administrator

synn

Number of post Number of post : 251

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeSun Apr 29, 2012 4:03 pm

gimana kalau yang kalah jadi ketua?
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 643347103


btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: LkhbL65
Kembali Ke Atas Go down
money $.$
Administrator
Administrator

money $.$

Number of post Number of post : 214

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeSun Apr 29, 2012 4:20 pm

synn wrote:
gimana kalau yang kalah jadi ketua?
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 643347103

halah wkwk dafaq


btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: WAR-2
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: EXODIA
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: EQ1Ol
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 0SjvW
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: IcgiF
Kembali Ke Atas Go down
rishidhere
Dffa Maniac
Dffa Maniac

rishidhere

Number of post Number of post : 206

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeSun Apr 29, 2012 5:01 pm

gimana kalo kalah/menang ane yg jadi ketua? btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 1000769726



(~'.')~ buang dahdir buang dahdir ~('.'~)
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: T2zwi
Duel bukanlah tentang kemenangan tapi tentang kesenangan
Kembali Ke Atas Go down
http://brontakerz.blogspot.com/
sesepuh
Dffa User
Dffa User

sesepuh

Number of post Number of post : 57

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeSun Apr 29, 2012 5:13 pm

synn wrote:
gimana kalau yang kalah jadi ketua?
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 643347103

rishidhere wrote:
gimana kalo kalah/menang ane yg jadi ketua? btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 1000769726


Dafuq? btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 4126434550


Tantang Jazz, siapa yang menang, jadi owner btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 1112814112



btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: WhTjp



btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Ladd_j11



SATU TEMAN TERLALU SEDIKIT - SATU MUSUH TERLALU BANYAK




btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Kamen_Rider_Faiz_Gif_by_kamenridertotalfan
Kembali Ke Atas Go down
rishidhere
Dffa Maniac
Dffa Maniac

rishidhere

Number of post Number of post : 206

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeSun Apr 29, 2012 10:57 pm

sesepuh wrote:
synn wrote:
gimana kalau yang kalah jadi ketua?
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 643347103

rishidhere wrote:
gimana kalo kalah/menang ane yg jadi ketua? btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 1000769726


Dafuq? btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 4126434550


Tantang Jazz, siapa yang menang, jadi owner btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 1112814112





ok, tapi ane pake deck exodia dengan hand langsing 5 piece exodia ya? juga dpt turn pertama btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 394276533

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 4126434550



(~'.')~ buang dahdir buang dahdir ~('.'~)
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: T2zwi
Duel bukanlah tentang kemenangan tapi tentang kesenangan
Kembali Ke Atas Go down
http://brontakerz.blogspot.com/
sesepuh
Dffa User
Dffa User

sesepuh

Number of post Number of post : 57

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeSun Apr 29, 2012 11:52 pm

rishidhere wrote:
sesepuh wrote:
synn wrote:
gimana kalau yang kalah jadi ketua?
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 643347103

rishidhere wrote:
gimana kalo kalah/menang ane yg jadi ketua? btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 1000769726


Dafuq? btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 4126434550


Tantang Jazz, siapa yang menang, jadi owner btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 1112814112





ok, tapi ane pake deck exodia dengan hand langsing 5 piece exodia ya? juga dpt turn pertama btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 394276533

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 4126434550


Langsung mungkin maksudnya tuh oom. :lol:
Kalo bisa melakukan epic draw, gag masalah. Jadi, setuju kan diadakan kompetisi kayak gini? Gimana admin? Challenge Accepted? btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 394276533 btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 4266547120



btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: WhTjp



btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Ladd_j11



SATU TEMAN TERLALU SEDIKIT - SATU MUSUH TERLALU BANYAK




btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Kamen_Rider_Faiz_Gif_by_kamenridertotalfan
Kembali Ke Atas Go down
rishidhere
Dffa Maniac
Dffa Maniac

rishidhere

Number of post Number of post : 206

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeMon Apr 30, 2012 12:23 am

sesepuh wrote:
rishidhere wrote:
sesepuh wrote:
synn wrote:
gimana kalau yang kalah jadi ketua?
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 643347103

rishidhere wrote:
gimana kalo kalah/menang ane yg jadi ketua? btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 1000769726


Dafuq? btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 4126434550


Tantang Jazz, siapa yang menang, jadi owner btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 1112814112





ok, tapi ane pake deck exodia dengan hand langsing 5 piece exodia ya? juga dpt turn pertama btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 394276533

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 4126434550


Langsung mungkin maksudnya tuh oom. :lol:
Kalo bisa melakukan epic draw, gag masalah. Jadi, setuju kan diadakan kompetisi kayak gini? Gimana admin? Challenge Accepted? btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 394276533 btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 4266547120


iya maksud ane gitu, maklumlah ane kan orangnya humoris btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: 578807383



(~'.')~ buang dahdir buang dahdir ~('.'~)
btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: T2zwi
Duel bukanlah tentang kemenangan tapi tentang kesenangan
Kembali Ke Atas Go down
http://brontakerz.blogspot.com/
yogabima
Newcomers
Newcomers

yogabima

Number of post Number of post : 11

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitimeThu May 03, 2012 7:54 pm

Kalo gw bilang sih gausah aja,menjadi seorang admin bukan dinilai dari menang kalahnya.
Setiap deck selalu memiliki 1 counterpartnya,mau gimanapun ga semua yang jago main bisa jago juga ngurus forum ini.


Deck
: Harpie Lady,Empty Jar
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Empty
PostSubyek: Re: btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:   btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm: Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 

btw, buat saran aja. DUEL vs Ketua Dorm, yang menang jadi ketua. :trollmm:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Duel For Friendship :: DFFA Main Loby :: Other Events-