Duel For Friendship
Welcome to Duel for Friendship Academy.

Duel For Friendship


 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranCalendarLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
ChatBox

Share | 
 

 Urban Rival

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Lolmen11
Dffa User
Dffa User

avatar

Number of post Number of post : 148

PostSubyek: Urban Rival   Sun May 06, 2012 8:04 pm

tadi iseng main Tinja saga XD
ada advertisement di bawah XD

pertama ada anak kecil di sampingnya ada LV 1 , kedua anak kecil tadi megang api terus ada tulisan LV 2 , ketiga dia udah gede bawa api LV 3 dan terakhir dia seperti monster api
gw tertarik untuk main dan gw klik , gw sampai ke halaman awalnya

ini dia penampakannya :
Spoiler:
 


nah di sono di suruh register , gk mbayar kok
atau kalau gk mau repot bisa log in via FB ,

lalu kau akan di tanyai tipe pemain seperti apakah kamu ??
ada 3 pilihan
1. tipe menyerang
2. tipe burn ( poison)
3. tipe control (stun)

kalo udah , kamu cek collection
lalu klik my deck

for penampakan :
Spoiler:
 

segini dulu , kapan2 saya update






Sesuatu yang harusnya benar menjadi salah akibat adanya intervensi dari masa lalu maupun masa depan, sekecil apapun.
Jika seseorang kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahannya
, bukankah kemudian tak ada alasan dia ada disana? :cool:

Dafuq ?
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arifbls
Dffa Pertamax
Dffa Pertamax

avatar

Number of post Number of post : 567

PostSubyek: Re: Urban Rival   Thu May 17, 2012 12:50 am

Ga keliatan gambarnya.. wkwk..


YMGM
Kami bukanlah yang terbaik tapi kami adalah yang terlicik.


I Love Walking in the rain cause no one can see me crying. ~



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
doeta2012
Administrator
Administrator

avatar

Number of post Number of post : 191

PostSubyek: Re: Urban Rival   Thu May 17, 2012 8:56 am

saya punya akun urban rivals
ID: danycompas12








I WILL WIN IF YOU DUEL WITH HATE IN YOUR HEARTH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TheSlayer01
Dffa User
Dffa User

avatar

Number of post Number of post : 71

PostSubyek: Re: Urban Rival   Thu May 17, 2012 6:36 pm

Udah lama nih kaga maen ini, udah banyak yang berubah.. :')

Btw, ID ane : TheSlayer01
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nothingtoxplore.blogspot.com
DFFA
The Founder
The Founder

avatar

Number of post Number of post : 741

PostSubyek: Re: Urban Rival   Thu May 24, 2012 1:10 pm

TheSlayer01 wrote:
Udah lama nih kaga maen ini, udah banyak yang berubah.. :')

Btw, ID ane : TheSlayer01

gambarnya mana gak klihatan, pngen lihat









Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dffa.indonesianforum.net
doeta2012
Administrator
Administrator

avatar

Number of post Number of post : 191

PostSubyek: Re: Urban Rival   Thu May 24, 2012 1:57 pm

DFFA wrote:
TheSlayer01 wrote:
Udah lama nih kaga maen ini, udah banyak yang berubah.. :')

Btw, ID ane : TheSlayer01

gambarnya mana gak klihatan, pngen lihat
Langsung ke aja
www.urban-rivals.com








I WILL WIN IF YOU DUEL WITH HATE IN YOUR HEARTH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Urban Rival   

Kembali Ke Atas Go down
 

Urban Rival

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Patrol tactics, techniques, and procedures (TTPs)
» Bruce Lee's 20 Minute workout

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Duel For Friendship :: Off-Topic :: Game Talk & Discussion-