Duel For Friendship
Welcome to Duel for Friendship Academy.

Duel For Friendship


 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranCalendarLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
ChatBox

Share | 
 

 Aliens and A-Counters

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
White Zane
Administrator
Administrator

avatar

Number of post Number of post : 223

PostSubyek: Aliens and A-Counters   Wed Jun 13, 2012 10:06 pm

Gimana menurut kalian tentang Archetype yang satu ini?

Monster-monster Alien mendapatkan support yang besar dari kartu-kartu terbarunya yaitu Alien Ammonite, Alien Dog dan Planet Pollutant Virus!!!

Alien Ammonite
Reptile/LIGHT/1/500/200
When this card is Normal Summoned, you can Special Summon 1 Level 4 or lower "Alien" monster from your Graveyard. Destroy it during the End Phase.

Alien Dog
When you Normal Summon an "Alien" monster, you can Special Summon this card from your hand. When you do, place 2 "A-Counters" on face-up monster(s) your opponent controls.

Planet Pollutant Virus
Normal Trap
Tribute 1 "Alien" monster. Destroy all face-up monsters without A-Counters your opponent controls. Until the end of your opponent's 3rd turn after this card's activation, place 1 A-Counter on each monster they Summon.

Bayangkan kecepatan Synchro deck satu ini...
Grave: 1 Random LV4 Alien
Hand: Alien Ammonite, Alien Dog

Summon Ammonite, SS Alien Dog, eff Ammonite SS dari Grave.
Langsung siap untuk synchro LV5 dan LV8!!!

Di grave hanya ada 1 random LV3 Alien? No problem!! Dengan hand seperti di atas, kita bisa Synchro LV7 juga dengan cepat!!

Boss Monster mereka adalah ini:

Cosmic Fortress Gol'Gar
Reptile/LIGHT/Synchro/5/2600/1800
"Alien Ammonite" + 1 or more non-Tuner "Alien" monsters
Once per turn, you can select any number of face-up Spell or Trap Cards.
Return those cards to their owners' hands, and distribute new
A-Counters among monsters on the field equal to the number of cards
returned. Once per turn, you can remove 2 A-Counters from anywhere on
the field to destroy 1 card your opponent controls.

Sebagai Synchro LV5, Gol'gar memiliki stats ATK yang relatif tinggi, dan dengan efek yang cukup oke. Remove 2 counter untuk menghancurkan 1 kartu musuh? wow

Bukankah ini asik? belum kalau ditambah Code A Ancient Ruins... Menarik kan?

Bagaimana menurut kalian? Ayo diskusikan XD


Defeat is just another path - One that leads to success~





We respect each other, we're friends. You mess with me, you mess with the Zane~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
combrote2
Dffa User
Dffa User

avatar

Number of post Number of post : 51

PostSubyek: Re: Aliens and A-Counters   Thu Jun 14, 2012 12:03 am

archetype yang luar biasa , dengan sedikit butuh kondisi dan lawan yang sepadan maka GG

eff golgar yang bisa dipadukan berbagai macam cara , dengan a code , royal decree , call of the haunted , field alien sendiri , dan masih banyak lagi continuous spell / trap ... cukup mudah di summon ,
ada juga trap yang kurang ajar namanya alien brain , tinggal set aja alien apa itu gw lupa bintang 1 kalau destroy draw 1 , chain alien brain .. ++

Untuk main biasa rate 7/10
Main advanced 4/10
Art 9/10 [ luar biasa warnanya keren wkwk ]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DFFA
The Founder
The Founder

avatar

Number of post Number of post : 741

PostSubyek: Re: Aliens and A-Counters   Thu Jun 14, 2012 3:50 am

ahh saya sudah pernah mencoba membuat deck sperti ini memang GG, tp hrus tliti, dlu pas sring lwan BBR dn msi sring2nya main BBR tdk mmpdulikan counter dan gtu deh ktika blang 2 mrk blang 1, CCD,

untuk pendapat saya jagonya monster alien in ada di trap/spellny sndri asik dan seru, untuk memainkn effectnya tidak lebih seprti main deck claudian , counter counteran, wkwkwk









Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dffa.indonesianforum.net
White Zane
Administrator
Administrator

avatar

Number of post Number of post : 223

PostSubyek: Re: Aliens and A-Counters   Thu Jun 14, 2012 5:05 am

DFFA wrote:
ahh saya sudah pernah mencoba membuat deck sperti ini memang GG, tp hrus tliti, dlu pas sring lwan BBR dn msi sring2nya main BBR tdk mmpdulikan counter dan gtu deh ktika blang 2 mrk blang 1, CCD,

untuk pendapat saya jagonya monster alien in ada di trap/spellny sndri asik dan seru, untuk memainkn effectnya tidak lebih seprti main deck claudian , counter counteran, wkwkwk

That's why we tend to look down so much on BBRs... Right? xD


Defeat is just another path - One that leads to success~





We respect each other, we're friends. You mess with me, you mess with the Zane~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aludra
Dffa User
Dffa User

avatar

Number of post Number of post : 95

PostSubyek: Re: Aliens and A-Counters   Thu Jun 14, 2012 2:18 pm

asik makenya di ygopro, di DN ribet ngitung2 counternya, wkwkwk
yang paling keren itu gol'garnya
balikin fiendish chain/Coth/sword of revealing, selain nambahin counter bisa buat dipake lagi
sayangnya monster2 level 4nya lemah, kebanyakan 1600 atk, yg beater cuma alien warrior
dan juga dependant sama monster lawan, klo lawan gk ada monster di field, alien bingung mau ngapain,
but kalo udah maen culik2an, ampun dah,, wkwkwk





Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
White Zane
Administrator
Administrator

avatar

Number of post Number of post : 223

PostSubyek: Re: Aliens and A-Counters   Thu Jun 14, 2012 3:28 pm

aludra wrote:
asik makenya di ygopro, di DN ribet ngitung2 counternya, wkwkwk
yang paling keren itu gol'garnya
balikin fiendish chain/Coth/sword of revealing, selain nambahin counter bisa buat dipake lagi
sayangnya monster2 level 4nya lemah, kebanyakan 1600 atk, yg beater cuma alien warrior
dan juga dependant sama monster lawan, klo lawan gk ada monster di field, alien bingung mau ngapain,
but kalo udah maen culik2an, ampun dah,, wkwkwk

Untungnya yg LV4 banyak yg ada eff ngurangin ATK wkwkkw


Defeat is just another path - One that leads to success~





We respect each other, we're friends. You mess with me, you mess with the Zane~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: Aliens and A-Counters   

Kembali Ke Atas Go down
 

Aliens and A-Counters

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Cowboys & Aliens Scavenger Hunt

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Duel For Friendship :: Yugioh Discussion :: Archetype & Single Card Discussion-